hay .... selamat datang..... met gabung yakkk...!!!!!!

Senin, 16 Januari 2012


kegagalan

segelincir orang mengatakan
kegagalan adalah sebuah permulaan
cobalah kita juga berpandangan
tidak menafik akan hukuman
akan sebuah kekurangan
sekarang renung dimana diposisikan
berdoa seraya berserah pada Tuhan
kemudian sewajarnya kita sebagai insan
memohon kekuatan
dikala kita di permulaan
memohon ampunan
dikala kita di kekurangan
(karya : dian a. noor)

Puisi ini bersumber dari : http://www.gudangpuisi.com/2012/01/kegagalan-2.html#ixzz1jblcGEqR
Blogger yang beretika selalu menampilkan sumbernya.



Ada rindu terpendam
dalam dadaku
membekas, sejak perpandangan
menggumpal
melumatkan fikiran
akhirnya tak karuan,
aku tersungkur..lalu merangkak
mengejar bayang bayang
ada rindu terpendam
melekat, sejak persenyuman
terpana
menghentikan waktu
ah..aku terlena keadaan…
Keadaan yang bagaimana..?
Mestinya bagaimana..?
Apakah aku harus menunggu
biarlah hujan menyirami
biarlah seribu tangan menahanku
gila..! Aku jadi cengeng
penakut…penurut, tak punya hidup
mestinya bagaimana..?
Apakah maju terus
menahan terjangan badai
memaksa bertekuk lutut
edan..!, aku jadi jagoan
kembang kembang jadi penonton
takut bunganya aku cabut
burung merak jadi mencorong
takut bulunya ku buat pena
deru angin jadi membisu
takut ku buat prosa biru
hatiku juga takut
jadi pendusta seumur hidup
gila..!, mestinya aku harus jadi aku sendiri..!
aku tersenyum
aku buang jauh jauh Rayuan itu.
Karya : Rasull abidin, 13 Jan 2012
Laut jawa

Puisi ini bersumber dari : http://www.gudangpuisi.com/2012/01/rayuan-biru.html#ixzz1jblxrRKk
Blogger yang beretika selalu menampilkan sumbernya.

Tags :

puisi kegagalan, puisi kegagalan cinta, puisi tentang kegagalan, free puisi kegagalan, www puisi kegagalan com, www puisi kegagalan, puisi yang berjudul kegagalan,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar